This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Harga Paket Camping Di Pinggir Pantai Madasari

Harga Paket Camping Di Pinggir Pantai Madasari

Harga Paket Camping Di Pinggir Pantai Madasari
Camping Pantai Madasari

Pada  kali ini  Kami akan membahas tentang  Camping Pantai Madasari, berikut ini pernyatanya. Pantai Madasari merupakan sebuah Pantai yang  terkenal dengan Pulau-pulau kecil di tengah pantai dan sunsrisenya  yang mempesona disaat pagi hari menambah keindahan Pantai ini.

 Untuk kegiatan Camping dipantai ini sangat setrategis, karena terletak dipinggir Pantai dan di depanya terdapat pulau kecil kemudian tempatnya yang masih asli,bersih dari sampah masyarakat menambah kenyamana untuk menikmati keindahan pesona Pantai ini.

Penomena Alam yang di suguhkan dipantai madasari memang menakjubkan yakni dengan pantainya yang masih asli atau masih Alami belum tercampur oeh sampah dan limbah,pulau-pulau kecilnya yang terdapat di tengah pantai membuat semakin sempurna panorama yang disuguhkan di pantai madasari ini.Untuk mencapai Pantai madasari bisa  ditempuh dengan Waktu 30 menit dari obyek wisata green canyon.

Harga Camping Ground 

Untuk hargga paket Camping pantai Madasari adalah Rp.150.000/orang per malam. Untuk Peserta Camping Pantai Madasari minimal 6 orang.

Fasilitas:

1.     Tenda
2.     Acara Api unggun
3.     Makan 2 x      

Untuk deretan Acara :

1.     Puku 05.00 sore Pasang Tenda sambil lihat sunset.
2.     Pukul 06.00Persiapan Api unggun+makan malam sampai selesai.
3.     Untuk Pagi lihat sunrise + makan Pagi.

Untuk informasi dan resevasi :
Call / WA  : 081322927000
Email        : mumu15mulyadi@gmail.com