This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Paket Backpaker Wisata Green Canyon dan Pangandaran

Paket Backpaker Wisata Green Canyon dan Pangandaran

Paket Backpaker Green Canyon Pangandaran

Wisata Green Canyon Pangandaran merupakan Wiata ungulan yang tidak diragukan lagi keindahan dan keseruanya. Namun pesona wisata Alam kabupaten Pangandaran masih ada yang lainaya wajib dikunjungi disaat liburan untuk menambah pengalaman saat berlibur.

Aktivitas Paket Backpaker

Dalam Paket Backpaker Wisata Green Canyon dan Pangandaran merupakan mengunjungi beberapa tempat wisata di pangandaran secara pararel tetapi tetap tujuan utama Wisata Green Canyon. 

Dalam paket backpacker Green Canyon dan Pangandaran didalam harga paket, Kami tawarkan lebih murah jika anda bandingkan dengan mengunjungi satu per satu dari destinasi wisata yang ada di Pangandaran secara satu per satu.


Harga Paket Backpaker Green Canyon Dan Pangandaran

Hraga : Rp.480.000,-/orang. Peserta minimal 10 orang

Destinasi Wisata Yang Dikunjungi

1. Green Canyon

Paket Backpaker Wisata Green Canyon dan Pangandaran
Body Rafting Green Canyon
Obyek wisata Green Canyon Green Canyon merupakan wista tujuan pertama, disini peserta akan menikmati alam Green Canyon dan keseruan dengan aktivitas Body Rafting selama 4-5 jam.

2. Pantai Batu Karas

Paket Backpaker Wisata Green Canyon dan Pangandaran
Pantai Batu Karas
Pantai Batu Karas merupakan Pantai yang paling dekat dengan Wisata Green Canyon, dengan jarak 7 km atau dengan waktu 10 menit bisa samapai ke pantai batu karas. Aktivitas yang didapat di patai Batu Karas peserta selain menikmati keindahan suasa Pantai juga bisa brerenang.

3. Penangkaran Penyu


Dipenangkaran Penyu Anda akan menambah pengalaman jenis-jenis Penyu Induk dan yang masih bayi serta tatacara perkembang biakan dari muali bertelor samapi menetas. Karena ada intruktur yang menjelaskan tentang penyu.


4. Pantai Batu Hiu


Paket Backpaker Wisata Green Canyon dan Pangandaran
Pantai Batu Hiu
Di pantai ini peserta akan menikmati keindahan pantai dengan santai dari atasa bukit atau bisa  Aktivitas selfi bersama rekan-rekan untuk dokumentasi dengan backround keindahan pantai batu hiu.

Itu beberapa deretan Destinasi Wisata dan Harga didalam Paket Backpaker Green Canyon Dan Pangandaran yang kami sajikan disaat ini. 
Selamat berlibur di Wisata Pangandaran semoga mengesankan....terimakasih.
Untuk Informasi atau Booking bisa menghubungi Contact Person di bawah ini : Kang Mumu